Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGJika ada anggapan miring dari masyarakat kepada pihak kepolisian, khususnya Polres Badung dalam penegakan hukum, di tengah banyaknya kasus yang ditangani saat ini, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, menyebut pihaknya telah bekerja profesional, transparan dan sesuai dengan prosudur dan peraturan yang ada, Minggu (23/8/2020).

Seperti banyaknya karangan bunga yang mendukung Polda Bali dalam penegakan hukum, membuktikan, bahwa Polri adalah penegak hukum yang bertindak tegas dan berani.

“Dukungan ini merupakan bentuk kekuatan dalam dukungan sosial. Sehingga pihak kepolisian lebih berani, lebih fokus, dan lebih tegas untuk menyelesaikan kasus yang ada,” tuturnya.

Selanjutnya kata Pria lulusan Akpol 2000 ini, menjelaskan dengan datangnya dukungan tersebut, Ia berharap masyarakat ikut mengawasi kerja kepolisian khususnya Polres Badung, jika ada kekeliruan segera sampaikan, sehingga pihaknya tetap menegakkan hukum dengan adil dan tegas.

Baca Juga :  Dukung Program PTSL, Badung Siagakan 81 Petugas Membantu BPN

“Kami tidak takut jika dicap kriminalisasi karena kami yakin telah bekerja profesional sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tegas Mantan Kasubbdit Gakkum Ditlantas Polda Bali.(agg/bpn)