Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Perbekel Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan, I Made Suryana (52), melapor ke Polsek Kerambitan. Dalam laporannya, dia mengatakan bahwa mobil tua jenis pikap Mitsubishi Colt nopol DK 7514 warna biru yang biasa diparkir di depan kantor desa, raib tak berbekas.

Mobil yang biasa dipinjam-pakai warga desa setempat itu, diketahui hilang pada Kamis (27/8/2020) sekitar pukul 15.00 Wita. “Perbekel sudah melaporkan kejadian tersebut, dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra, Jumat (28/8/2020).

Ketika itu, Suryana berencana menggunakan mobil tersebut. Namun, mobil yang biasa terparkir di halaman Kantor Desa Baturiti, pada saat itu tidak ada.

“Saya sempat berpikir, mungkin ada yang meminjam mobil itu, karena mobil tersebut biasa dipakai oleh masyarakat di Desa Baturiti, dan kunci kontak mobil memang tidak pernah dicabut dari mobil,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Suryana melapor ke Polsek Kerambitan, guna penanganan lebih lanjut. Akibatnya, timbil kerugian sekitar Rp5 juta.

“Pelaku dengan mudah membawa kabur mobil tersebut, karena kunci masih nyantol di mobil itu. Kami sudah ke TKP dan melakukan olah TKP, termasuk mencatat keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Dewa Putra. (ita/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here