Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebuah mobil Toyota Avanza nopol L 1890 EC menabrak sebuah sanggah milik warga di Banjar Dinas Selabih Wanasari, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Jumat (28/8/2020). Kejadian tersebut diduga gara-gara si pengemudi, Edi Purwanto (27), dalam kondisi ngantuk.

Kecelakaan lalu lintas karena lepas kendali itu terjadi sekitar pukul 03.00. Ketika itu, mobil yang mengangkut lima orang tersebut meluncur dari barat jurusan Gilimanuk ke Denpasar. Setiba di TKP, saat mobil tersebut melintasi jalan tikungan landai ke kiri, sang pengemudi dalam kondisi ngantuk berat.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Dukung Prestasi Generasi Emas Bersinar di Bidang Olahraga

Laki-laki asal Jember, Jawa Timur itu, pun tidak dapat menguasai laju kendaraan dengan wajar, sehingga mobil tersebut oleng ke kanan, dan menabrak sanggah (tugu) milik I Made Wikantra (48), di sebelah selatan jalan.

Pengemudi dalam keadaan selamat. Satu penumpang, Asmaniah (45), mengalami luka ringan di betis kanannya, dan satu lainnya trauma dan sempat dirawat di Puskesmas Selbar.

Sementara mobil tersebut pun mengalami kerusakan di bagian depan. Begitu juga dengan tugu yang ditabrak. Dalam kejadian tersebut, timbul kerugian material sekitar Rp5 juta.

“Dalam kejadian tersebut, kami sudah melakukan TPTKP dan membantu korban berobat ke puskesmas. Kasus ini selanjutnya ditangani unit lalulintas,” ujar Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News