Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Kapolda Bali, Irjen Pol Dr. Petrus Reihard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny Barbara Golose beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Pelabuhan Padang Bay, Karangasem. Pada kesempatan tersebut Kapolda didampingi Karo Rena Polda Bali, Dir Lantas Polda Bali, Dansat Brimob Polda Bali dan Kapolres Karangasem juga melaksanakan pembagian sembako kepada pelaku pariwisata, nelayan, penyelam dan masyarakat  terdampak Covid-19.

“Kami harapkan jangan dilihat dari jumlahnya, namun lihatlah dari nilainya. Sehingga apa yang kami berikan dengan ikhlas dapat bermanfaat,” ujar Kapolda Bali.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti social distancing antara penerima bantuan dengan jarak 2 meter.

“Kendatipun Covid-19 berdampak terhadap perekonomian para pelaku pariwisata, namun demikian marilah kita selalu bersyukur dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini,” ujar Kapolda Reinhard Golose.

Kapolda mengajak untuk melewati hari-hari yang sulit ini dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan nuansa baru. Jika mempunyai keahlian yang lain maka bisa mencari pekerjaan lain agar dapat menghidupi keluarga. (dar/bpn)