Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengingatkan seluruh personil Polres Badung dan jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan keamanan di seluruh ruangan kerja khususnya pemeriksaan instalasi listrik tempat-tempat rawan kebakaran. Hal ini sering disampaikan di tengah-tengah peserta apel di lapangan Mapolres Badung, Rabu (26/8/2020).

Ia memerintahkan untuk meningkatkan pengamanan disemua tempat kerja terkait jaringan instalasi listrik seperti AC, computer dan lain-lain, serta dipastikan ruangan kerja dalam keadaan aman ancaman. “Lakukan pemeriksaan jaringan instalasi listrik termasuk AC, komputer, elektronik dan lain-lain yang ada dimasing-masing ruangan untuk memastikan aman dari bahaya kebakaran,” kata AKBP Roby.

Ia tegaskan terhadap piket fungsi, Padal dan Pa Siaga  untuk melakukan patroli secara rutin ke seluruh ruangan masing-masing Bag, Sat dan Sie, guna memastikan bahwa mako dalam keadaan aman dari bahaya kebakaran.

“Seluruh dokumen dan data-data penting agar diamankan secara digital sebagai back up berkas tertulis,” imbuhnya.(agg/bpn)

Tinggalkan Komentar