Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Salah satu perusahaan di Denpasar memberikan dan menyerahkan bantuan berupa 5.000 masker kepada Polres Tabanan, Rabu (15/7/2020). Hal itu dimaksudkan dalam rangka membantu tugas kepolisian selaku garda terdepan dalam pendisiplinan masyarakat pada era adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam masa pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diterimakan kepada Kabag Sumda Kompol Luh Ketut Amy Ramayanthi Prakasa, mewakili Kpolres Tabanan. Selain itu juga didampingi Paur Kesehatan Ipda Desak Nyoman Suci.

Sementara dari pihak donatur, Felix Budiman, mengatakan, tujuan pihak perusahaan dalam memberikan bantuan tersebut kepada Polres Tabanan adalah memberikan dukungan moral dalam pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan.

“Selain itu juga dalam rangka pemulihan situasi pandemi Covid-19, sehingga para petugas Polres Tabanan yang sedang melaksanakan tugas di lapangan terhindar dari Covid-19. Bersama kita lawan Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Eka Dinobatkan sebagai Tokoh Pengembang Program Pertanian

Sementara Kabag Sumda yang mewakili Kapolres Tabanan menyambut positif dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukung tersebut. “Mari kita bersama-sama disiplin melaksanakan protokol kesehatan, dan bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19,” tegas Amy. (ita/bpn)