Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGDalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona jajaran Polsek Kuta Utara melakukan penyemprotan disinfektan secara masal di Kuta Utara, khususnya di titik rawan penyebaran seperti pasar-pasar tradisional.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH dan diikuti oleh personil dibantu pihak desa/kelurahan berjalan lancer, Rabu, (15/7/2020).

Kompol Doni menjelaskan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona selain menggunakan masker, cuci darah dan jaga jarak untuk sehat.

Menurutnya apa yang dilakukan ini hanyalah sebagai langkah pencegahan virus corona di wilayah Kecamatan Kuta Utara, khususnya di pasar-pasar tradisional.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Buka Turnamen Botuna Futsal Competition 2024, Ajak Gen Z Gaungkan Olahraga dan Sportivitas

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut dengan virus Corona dan mengajak masyarakat melawannya dengan selalu menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan sekitar.

Adapun yang dijadikan sasaran penyemprotan yakni Pasar Pipitan Canggu, jalan menuju Echo Beach Canggu, Pantai Batu Bolong dan Pura Batu Bolong.

“Mari patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah tentang pencegahan virus corona ini, agar wabah ini segera berlalu,” pungkasnya.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News