Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pasar Kerambitan dinilai telah mematuhi penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Hal itu terungkap saat tim yang dipimpin I Ketut Supadma yang mewakili Kalakhar BPBD Tabanan melaksanakan sidak ke pasar tersebut, Kamis (16/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Supadma juga didampingi Kabag Ops. Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, Tim BPBD Tabanan, Camat Kerambitan I Gusti Made Dharma Arianta, Danramil 1619/05 Kerambitan diwakili Bhabinsa Kerambitan, Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra, Satpol PP Tabanan, dan Kepala Pasar Kerambitan Ni Nyoman Srinadi.

Baca Juga :  Tim Yustisi Gabungan Tindak Tegas WNA Tanpa Masker

Dari hasil sidak, tim yang diwakili Kabag Ops. Polres Tabanan memgucapkan terima kasih kepada kepala Pasar Kerambitan, bahwa Pasar Kerambitan telah melengkapi dengan sarana protokol kesehatan Covid-19.

“Begitu juga dengan pedagang sudah memakai masker semua,” ujar Sudiarta.

Dalam kesempatan tersebut, tim juga memberikan arahan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar, agar selalu memperhatikan protocol kesehatan, sesuai imbauan pemerintah, dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB). Hal itu dimaksudkan untuk memutus mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah Kerambitan. (ita/bpn)