Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Para pinandita atau pemangku se-Desa Lalanglinggah, Selbar, menerima bantuan sembako dari Pemkab Tabanan melalui Dompet Peduli Covid-19. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Mahajana Mandala, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kamis (16/7/2020).

Aksi sosial tersebut juga bekerja sama dengan Yayasan Ekalawya Tabanan, di bawah koordinator I Gede Made Dedy Pratama. Hadir pula beberapa anggota DPRD Tabanan, Perbekel Desa Lalanglinggah I Nyoman Arnawa, para kawil se-Desa Lalanglinggah, dan sekitar 50 pinandita atau jero mangku se-Desa Lalanglinggah yang seluruhnya berjumlah 50 orang.

Baca Juga :  Sopir Ditemukan Tewas di Mobil Angkot

Perbekel Lalanglinggah pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan sosial yang digelar itu, dan berharap kegiatan yang sama dapat secara berkesinambungan untuk membantu masyarakat yang terkena imbas pandemi Covid-19.

Sementara Ketua Yayasan Ekalawya Tabanan, Ni Putu Yuni Widiadnyani, menyampaikan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan itu mendapatkan dukungan dari Bupati Tabanan. “Kegiatan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama pada masa pandemi Covid-19,” ujarnya. (ita/bpn)