Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H. berkunjung ke Kantor Perbekel Desa Bengkel Sari, sekaligus bertatap muka dengan Perbekel I Ketut Alit Astawa beserta staf desa. “Kunjungan silaturahmi ini sekaligus ajakan sinergitas untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” ungkapnya, Kamis (23/7/2020).

Melalui kegiatan silaturahmi tersebut, Jelantik mengharapkan adanya sinergitas antara personel Polsek Selbar dan Pemerintahan Desa Bengkel Sari dalam menjaga stabilitas kamtibmas. “Selain itu, di tengah pandemi Covid-19 ini, agar seluruh pemangku kepentingan di Desa Bengkel Sari bisa intensif mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sesuai arahan pemerintah,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Saksikan Groundbreaking Jalan Tol Jagat Kerthi Bali 

Dia juga mengingatkan tentang penggunaan dana pencegahan dan penanganan Covid-19, dengan harapan agar Pemerintahan Desa Bengkel Sari bisa memedomani aturan yang ada, untuk menghindari penyalahgunaan dana tersebut.

Dalam rangka Pilkada Tabanan 2020, Kapolsek Selbar itu juga mengharapkan peran serta dari para tokoh masyarakat, perbekel dan staf desa, termasuk kawil, untuk mengajak masyarakat dalam mewujudkan situasi politik yang sejuk, sehingga pelaksanaan Pilkada Tabanan pada 9 Desember 2020 bisa berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

Menanggapi imbauan dari Kapolsek Selbar, Perbekel Desa Bengkel Sari pun menyampaikan terima kasih dan siap melaksanakan apa yang jadi arahan dari pemerintah dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas. Termasuk upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Bengkel Sari.

Selama kegiatan silaturahmi tersebut, protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 tetap dilaksanakan. Selain selalu menggunakan masker, juga menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan setelah kegiatan. (ita/bpn)