Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, para alumni Akabri 88A/W84, dan perwakilan PJU Polda Bali menghadiri acara vidcon Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdian Akabri 88A/W84, bertempat di gedung PRG Polda Bali, Minggu (26/7/2020). Kegiatan ini berlangsung serentak seluruh Indonesia.

Kapolda Bali menyampaikan bahwa pengabdian angkatan 88A/W84 di usia 32 tahun sudah terbilang matang dan kehadirannya telah memberi warna baru bagi setiap instansi.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Serahkan 1.625 Bantuan Paket Sembako TJSL BRI Denpasar Kepada Masyarakat

Dalam pengabdiannya, Alumni Akabri 88A/W84 terus berupaya untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini masih menjadi perhatian serius pemerintah sehingga selaku aparatur negara wajib membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Angkatan Akabri 88A/W84 ini juga menyampaikan bahwa melalui perayaan hari jadi ke-32 tahun pengabdian Akabri 88A/W84 dengan memberikan Bansos kepada masyarakat sebanyak 2.020 paket sembako, yang akan disebarkan secara serentak oleh seluruh personel Polres/ta jajaran Polda ke seluruh wilayah yang masyarakatnya sangat membutuhkan. Pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini dalam memberi rasa nyaman dan aman kepada bangsa, dan masyarakat dapat melanjutkan kegiatan sehari-harinya walaupun di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

“Saya berharap kepada seluruh Alumni Akabri 88A/W84 agar di masa pandemi Covid-19 ini untuk lebih meningkatkan kepedulian kepada sesama manusia dan selalu mengindahkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas normal seperti sedia kala,” ujar Kapolda Bali. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News