Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sebelumnya di bulan Mei, secara perdana diumumkan mengenai program berhadiah bagi pengguna aplikasi motorku X yang menggunakaannya untuk melakukan booking service secara online.

Kini dibulan Juni, kembali Astra Motor Bali mengundi secara acak data konsumen yang melakukan booking service khususnya bulan Juni. Bertemakan “BOS BEKEN” (Booking Online Serentak Berhadiah Keren) metode undian online acak yang dilangsungkan secara live melalui official Instagram @hondafansbali pada tanggal 9 Juli 2020, bersamaan dengan acara sharing Tips & Trik Merawat Ban Part-2 oleh Tim Teknical Instruktur Astra Motor Bali.

Dalam acara tersebut berbagai pertanyaan seputar Tips & Trik Merawat Ban, dan tentang aplikasi Motorku X dilontarkan oleh akun pemirsa yang mengikuti acara ini secara live. Di sesi akhir acara dilanjutkan dengan pemilihan 5 konsumen yang menggunakan layanan Motorku X pada bulan Juni dan berhak mendapatkan hadiah menarik berupa helm exclusive persembahan dari Honda.

Berikut adalah nama pemenangnya : Ayu Wulandari (DK4701AM), Yustinus Putu (DK2066FAZ), Bunga Paramita (DK3806AAO), Catur Satriya Anas (DK8065QN), Ketut Sedana (DK6464VR).

Baca Juga :  Konsisten Sebarkan #Cari_Aman Melalui Kunjungan ke Sekolah Binaan

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan undian ini adalah yang kedua kalinya dilakukan dan akan continue diundi setiap tanggal 9 di bulan berikutnya. Konsumen yang beruntung dalam pengundian yang dilakukan secara acak, akan mendapatkan helm spesial Honda. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, kegiatan ini juga sebagai bentuk engagement kepada konsumen yang telah memanfaatkan layanan booking service secara online.

“Pengguna aplikasi Motorku X semakin meningkat, ini membuktikan bahwa adanya perubahan kebiasaan konsumen yang saat ini mengutamakan kemudahan dalam melakukan perawatan sepeda motor. Kami berharap dengan undian ini, konsumen semakin merasakan manfaat dari aplikasi Motorku X dan kami akan terus melakukan pengembangan- pengembangan fiturnya yang dapat lebih memudahkan konsumen,” ungkap Agung Surya.

Baca Juga :  Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran, Disdukcapil Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan

Sejak diluncurkan Motorku X Januari 2019 yang lalu, total pengguna layanan Motorku X tercatat 2.200 data hingga Juni 2020 ini di seluruh jaringan resmi AHASS Bali. Berbagai kemudahan layanan yang ditawarkan Honda kepada konsumen setianya adalah sebagai bentuk pengembangan yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Begitu juga dengan layanan Motorku X ini, berbagai fitur menarik telah disempurnakan dalam aplikasi ini.

“Aplikasi Motorku X ini sangat simple dan mudah digunakan, hal ini sangat membantu kami yang memiliki kesibukan sehingga tidak perlu antri di AHASS untuk service,” tutur Ketut Sedana salah satu pemenang dihubungi via telp.

Baca Juga :  Masyarakat Minati Pasar Murah Jelang Lebaran, Buru Beragam Kebutuhan Dengan Harga Terjangkau

“BOS BEKEN” (Booking Online Serentak Berhadiah Keren), mengajak konsumen setia Honda untuk mendaftarkan sebanyak-banyaknya sepeda motor Honda yang dimiliki. Konsumen saat ini semakin cerdas dalam memilih layanan untuk perawatan kendaraan agar selalu dalam kondisi prima dan konsumen mendapatkan banyak benefit yang di tawarkan oleh Honda,” ungkap Palguna.

Motorku X merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.

Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat gampang tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral: ASTREA dan dapatkan segala promo yang berlaku.(r/bpn)

 

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News