Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada kejutan istimewa ditawarkan Astra Motor untuk konsumen yang ingin kendaraannya selalu dalam kondisi prima. Sangat mudah dan simple, kejutan istimewa yang diberikan berupa E-Voucher Service yang dapat digunakan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda di bengkel Astra Motor wilayah Bali.

Untuk mendapatkan E-Voucher Service, konsumen cukup masuk ke Claim Voucher pada website asmobali-coupon.com, selanjutnya mengisi data diri dan notifikasi E-Voucher akan di kirimkan via email.

Retail Manager Astra Motor Bali, Yodi Borobudi Setiawan mengatakan, program istimewa yang bertajuk “Give Away E-Voucher Service” merupakan bentuk solusi yang diberikan kepada konsumen setia Honda untuk lebih konsisten dalam melakukan perawatan motornya.

“Dalam program ini, banyak keuntungan yang diberikan diantaranya Gratis Check Up Lengkap Standart Motor Honda, apabila dilanjutkan dengan melakukan servis maka otomatis konsumen mendapatkan Diskon Jasa Service sebesar 50% serta Diskon Sparepart sebesar 5%. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan penawaran istimewa ini, sehingga dalam melakukan kegiatan sehari-hari dengan motor Honda akan lebih nyaman, aman, dan prima,“ ungkap Yodi.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Upayakan Berbagai Langkah Preventif Guna Tekan Angka Stunting 

Beberapa langkah yang dapat konsumen ikuti dalam program istimewa ini :

  1. Customer visit ke website : asmobali-coupon.com
  2. Clam E-Voucher di web dengan memasukkan data personal
  3. Customer dapat email berupa E-Voucher Qr Code
  4. Customer di hubungi oleh pihak astra motor untuk konfirmasi penerimaan email voucher
  5. Customer datang ke ahass dan memperlihatkan email E-Vouchet ke service advisor
  6. Customer dapat pengecekan gratis & jika melakukan service & penggantian part akan mendapatkan diskon 50% jasa & 5% part.

Dalam program ini, apabila konsumen ingin menanyakan hal-hal seputaran sepeda motor Honda dapat berkomunikasi via joint chat whatsapp, dan akan dijawab langsung sesuai dengan pertanyaan yang diajukan.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News