Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGWakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menyampaikan ucapan terima kasih Presiden RI bapak Joko Widodo, atas pelaksanaan tugas Polri dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat khususnya saat melaksanakan operasi kepolisian, baik Ops Aman Nusa II maupun Ops Kerutpat Agung 2020.

Baca Juga :  AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K Pantau Langsung Pelaksanaan Melasti

Hal ini disampikannya dihadapan seluruh personil Polres Badung saat apel pimpinan di lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali, Rabu (10/6/2020).

“Hasil Video Conference kemarin Bapak Presiden mengucapkan terimakasih atas kinerja Polri dalam mencegah penularan Covid-19 serta pemberian paket sembako dari door to door,” terangnya.

Selanjutnya kata orang nomor 2 di jajaran Polres Badung ini mengingatkan, agar tiap-tiap anggota menjaga kesehatannya masing-masing, dengan memakan makanan yang cukup gizi dan olah raga yang cukup.

Putu Utariani, juga menjelaskan menjelang Pemilukada 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, agar intensifkan koordinasi baik terhadap KPU maupun Bawaslu, sehingga Pemilu 2020 berjalan dengan Trasparan, adil, jujur dan menyejukan.

Tidak lama kita akan menyambut hari Bhayangkara Ke -74, untuk itu “mari kita sambut hari Bhayangkara dengan kegiatan donor darah, Rapid Test dan pemberian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kemudian kegiatan apel pimpinan ditutup dengan penyampaian pesan Kabidhumas Polda Bali terkait Media Sosial. “Kita harus memiliki berberapa akun baik akun Facebook, Instagram, dan Twitter, guna membuka wawasan lebih luas dan kerja lebih efektif,” tandasnya. (agg/bpn)