Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGPantai merupakan tempat wisata yang paling diminati di Kabupaten Badung oleh wisatawan mancanegara atau wisatawan nusantara, disamping sebagai tempat mandi ombaknyapun memenuhi syarat untuk melakukan surving serta pantainya juga dimanfaatkan tempat berbagai kegiatan olah raga, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan maka Satpolair Polres Badung melaksanakan patroli dialogis. Demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Badung.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang

“Apalagi Saat ini sedang berkembangnya Virus Corona (Covid-19). Guna mengantisipasi hal ini pemerintah sudah mengeluarkan surat edaran tentang protokol kesehatan dan surat edaran pemerintah tentang penutupan obyek wisata sampai waktu yang belum ditentukan”, katanya.

“Kasat polair Polres Badung menekankan Patroli dialogis wajib dilaksanakan agar para pengunjung pantai taat dengan protokol kesehatan Guna mencegah menyebarnya Covid-19 lebih meluas,” jelasnya.

“Kita jangan bosan-bosan memberikan himbauan agar selalu memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun diair yang mengalir dan atur jarak antara orang yang satu dengan yang lainnya, ini kita lakukan supaya pengunjung mentaati protokol kesehatan,” ucap Jiwa Antara orang nomor satu  di Satpolar Polres Badung, Rabu (10/6/2020).

Menurutnya dengan taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan disamping menjaga kesehatan dirinya sendiri juga ikut menjaga kesehatan orang lain. (agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News