Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Wabup Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya melakukan persembahayangan di Pura Pusar Tasik, Tabanan, Rabu (3/6/2020). Hal itu dilakukan untuk mohon kerahayuan bagi jagat Tabanan, agar dilindungi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Buka Acara Sosialisasi Pendataan Awal Desa Presisi di Selemadeg Timur

Sanjaya hadir didampingi salah satu anggota DPRD Tabanan, Edi Nugraha Giri, beberapa OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, serta perbekel dan bendesa adat setempat. Mereka kemudian melakukan persembahyangan bersama.

Di samping untuk mohon kerahayuan jagat, persembahyangan ini juga bertujuan untuk meningkatkan spiritual dan kualitas diri sebagai umat beragama, agar mampu menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

Sanjaya pun mengucap syukur, karena Tabanan sampai saat ini masih tetap kondusif di tengah pandemi global. Dia pun mengaku sangat bersyukur, karena mempunyai jajaran forkompinda, DPRD, ASN, dan masyarakat yang mampu bekerja sama dan bergotong royong memerangiCovid-19 di Tabanan.

Dia pun mengingatkan seluruh lapisan masyarakat Tabanan, agar selalu taat dengan anjuran pemerintah, yakni menerapkan PHBS, jaga jarak, serta selalu menggunakan masker setiap melakukan aktivitas.

Usai melakukan persembahyangan, Sanjaya beserta rombongan menghaturkan punia sebagai wujud cihna bakti kehadapan Tuhan Yang Maha Esa. Begitu pun dengan masyarakat yang di-tertima oleh panitia acara pujawali di pura setempat. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News