Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Truk Hino Mitsubishi nopol L 9031 UG jatuh terguling ke pematang sawah, setelah mengalami lepas kendali di jalan jurusan Antosari-Pupuan, termasuk Banjar Dinas Gulingan, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Senin (29/6/2020). Sopir truk, Yudi Prasetyo (30), dalam keadaan selamat.

Baca Juga :  “Banteng” Tabanan Minta Polisi Usut Tuntas Pembakar Bendera PDIP

Yudi yang beralamat di Janti Tulangan RT 3/RW 1, Sidoarjo, Jatim itu, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.20. Bermula ketika truk yang dikemudikan melaju dari arah selatan jurusan Antosari menuju ke utara jurusan Pupuan.

Setiba di TKP, pada saat melintasi jalan lurus, dari arah.berlawanan dan jarak dekat pun meluncur kendaraan lain sejenis roda empat. Sopir Hino sempat mecoba menghindar ke bahu jalan di sebelah kiri, bermaksud untuk menghindari tabrakan. Namun, bahu jalan yang dilintasi itu kemudian jebol, dan mengakibatkan truk tersebut jatuh di sebelah kiri atau di barat jalan di area persawahan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir truk dalam keadaan selamat. Namun, timbul kerugian material sekitar Rp5 juta,” Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa, usai melakukan TPTKP. (ita/bpn)