Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Nyonya Santi Susila, menyerahkan secara simbolis hadiah Lomba Jambore PKK tingkat kabupaten dan Provinsi Bali, kepada ketua TP PKK kecamatan se-Kabupaten Tabanan, di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga :  Mengharukan, Acara Pelepasan Personel yang Purnatugas di Polsek Tabanan

Turut hadir Kepala DPMD Kabupaten Tabanan, Roemy Soelistyowati, para wakil ketua dan anggota TP PKK Tabanan, serta ketua TP PKK kecamatan se-Kabupaten Tabanan.

Lebih lanjut Santi Susila mengatakan, kegiatan digelar serangkaian memperingati Hari Keluarga Nasional dan HKGerak PKK-KKBPK-KES tingkat Provinsi Bali tahun 2020.

“Sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, begitupun di Tabanan, segala kegiatan dari TP PKK ditunda. Termasuk lomba pelaksanaan terbaik kesatuan gerak PKK dan lomba pelaksana terbaik 10 program pokok PKK, serta peringatan HKG PKK ke-48 ditiadakan,” ujarnya.

Dia juga berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kerja sama TP PKK kabupaten dan TP PKK kecamatan. “Juara bukan tujuan utama, namun gerakan PKK melalui 10 Program Pokok PKK dan Program Unggulan Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, yaitu dengan Gerakan Hatinya PKK, perlu ditingkatkan di semua kecamatan dan desa-desa,” pintanya. (ita/bpn)