Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Polres Tabanan melaksanakan bakti sosial serentak dipimpin Kapolres AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, Jumat (26/6/2020). Kegiatan serangkaian HUT ke-74 Bhayangkara itu, kapolres secara simbolis menyerahkan bantuan bingkisan berupa sembako kepada para kabag, kasat, dan kepada para kapolsek jajaran.

Baca Juga :  Apresiasi Kegiatan Masyarakat, Bupati Tabanan Hadiri Turnamen Ceki di Desa Tunjuk

“Sesuai perintah pimpinan Polri, bantuan tersebut akan diritribusikan ke masing-masing wilayah kecamatan, kepada purnawirawan Polri, PNS, dan kepada warakawuri. Ini wujud tali kasih dan puji syukur, dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara 2020,” ungkapnya.

Dia juga mengajak anggotanya senantiasa bersyukur, karena dalam situasi pandemi Covid-19 masih bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial serentak. “Walaupun semua itu harus dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat,” ujar Mario.

Sementara sumbangan yang disalurkan dalam kegiatan tersebut, berupa bingkisan sembako berisi beras kemasan isi 10 kilogram, minyak goreng, dan lain-lain, termasuk cairan penyanitasi tangan. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News