Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sedikitnya 15 personel Polsek Selbar dipimpin Kapolsek AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H., turun ke jalan, Jumat (26/6/2020). Mereka melaksanakan kegiatan cipkon dan pembagian masker secara gratis kepada para pengendara motor yang melintas.

Baca Juga :  Tabanan Dapat Penghargaan dari Kemenkumham RI

Selain memberikan masker, kegiatan juga diisi dengan imbauan kepada para pengendara motor yang melintas di depan Mapolsek Selbar. Imbauan dimaksud, antara lain agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah, terkait protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kehidupan baru (AKB) dalam era kenormalan baru.

“Jangan lupa gunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak aman dengan orang lain, serta hindari kerumunan orang. Bagi pengendara sepeda motor juga tetap diingatkan untuk menggunakan helm dan menaati aturan berlalu lintas, demi keselamatan bersama,” ujar Jelantik.

Pembagian masker dan penyanitasi tangan juga diberikan kepada masyarakat, pedagang, serta anggota jaga posko satgas gotong royong pencegahan Covid-19 di sekitar Mapolsek Selbar. Jumlah masker yang dibagikan sekitar 100 lembar, dan cairan penyanitasi tangan sekitar 50 botol. (ita/bpn)