Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANANUntuk menunjang program kerja Polres Tabanan yang lebih baik di era globalisasi sekarang ini, Polres Tabanan melaksanakan pengisian data persepsi responden eksternal Indek Tata Kelola Online (ITK-O) Polri.

Baca Juga :  Wujudkan Transparansi dan Akuntabilitas Lebih Baik, Pemkab Tabanan Hadiri Kegiatan Rencana Aksi atas Pemeriksaan LKPD Tahun 2023

Kegiatan tersebut dibuka oleh Waka Polres Tabanan didampingi Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata dan dipandu oleh Kasi IPDS BPS Tabanan I Gst. Gede Nyoman Sudarmayasa pada hari Sabtu (13/6/2020) pukul 11.00 wita bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

Adapun peserta yang mengikuti responden ini sebanyak 51 orang dari berbagai kalangan seperti Akademisi,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Politik dan Jurnalis. Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. pada kesempatan tersebut yang diwakili oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika, S.H. menyampaikan dilaksanakannya responden ini untuk pembenahan Polri ke depan untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini penting dilaksanakan terutama dibidang pelayanan Polri kepada masyarakat agar lebih maksimal dan memang benar-benar dirasakan bahwa Polri telah berbuat maksimal untuk pelayanan publik,” jelasnya.

Bidang perlindungan dan pengayoman masyarakat, agar masyarakat Tabanan benar-benar merasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.(ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News