Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGJumlah kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung terus bertambah. Hingga hari ini, terdapat 138 kasus positif Covid-19 yang menyebar diseluruh kacamatan di Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Buka Pandu Sakura Cup VIII

Terkait dengan banyaknya warga masyarakat yang telah positif Covid-19, Kepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH terus ingatkan anggota agar jangan pernah lepas dari protokol kesehatan terutama penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak saat melaksanakan tugas.

Wayan Suana menjelaskan kebupaten memiliki 6 kecamatan, 4 kecamatan ada di wilayah Polres Badung sedang 2 kecamatan yakni Kuta dan Kuta Selatan berada di wilayah Polresta Denpasar. “Dari 4 kecmatan tersebut sudah 104 orang yang positif virus corona,” katanya, Senin (22/6/2020).

Meskipun demikian, pihaknya tetap melaksanakan tugas secara profesional dengan tetap mentaati protokol kesehatan. “Kita tidak usah panik, itu semua sudah diatur oleh Hyang Maha Kuasa, tugas kita hanya mentaati apa yang menjadi himbauan pemerintah dan para ahli,” terangnya.

“Memang kasus kita meningkat, tetapi banyak juga yang sembuh yakni dari 104 positif 57 sembuh, 45 masih dirawat dan 2 meninggal,” tutupnya.(agg/bpn)