Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKepala Kepolisan Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres, PJU Polres Badung dan para Kapolsek jajaran terus mengikuti dan memantau lomba semi final cipta baca puisi tingkat Polda Bali dengan  “Bakti Polri dalam penanganan Covid-19, sebagai pelindung masyarakat,” yang mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, anggota Polri dan Bhayangkari yang diwakili Ny. Reca Fahmi.

Baca Juga :  Libatkan 500 Orang, Satpol PP Badung Gelar Bersih-bersih Pantai Batu Bolong

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres badung melaui virtual zoom meeting cipta baca puisi tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kapolres Badung mengucapkan terima kasih kepada para peserta lomba dan para pembina atas semangatnya mewakili Polres Badung ditingkat Polda Bali, dalam ajang lomba cipta baca puisi.

“Saya yakin adik-adik kita ini dan personil serta ibu Bhayangkari sudah memberikan yang terbaik untuk Polres Badung,” kata Kapolres Badung usai lomba.

“Soal siapa yang juara, kita serahkan kepada dewan juri,” Imbuhnya.

“Meskipun kita sudah latihan rutin setiap hari, apa yang diberikan oleh dewan Juri itulah yang terbaik buat kita,” tandasnya.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News