Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARKetua Forum Komunikasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Forkomwil Puspa) Provinsi Bali Tjok Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny.Cok Ace) mengikuti Workshop Daring Forum Lintas Agama Untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (FORLAPPA) dalam rangka Mendukung Gerakan Bersama Jaga Keluarga Kita Berjarak).

Baca Juga :  Pendaftaran SMP Negeri Denpasar 2024: Kuota, Jalur, dan Jadwal Lengkap

Acara tersebut digelar Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) RI selama 2 hari, 3 dan 4 Juni 2020. Ny. Ace mengikuti workshop daring melalui vidio conference di Ruang Rapat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan telah dilaunchingnya Gerakan Bersama Lindungi keluarga Kita (#Berjarak). Gerakan Berjarak ini merupakan suatu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang bertujuan untuk menggalang kekuatan jejaring, kader dan relawan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di seluruh Indonesia untuk bahu membahu dan berbagiMsumberdaya untuk memastikan terpenuhinya hak-hak dasar perempuan dan anak selama masa darurat pandemi Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kapasitas dan kompetensi para Tokoh Agama dalam respon kebencanaan sertameningkatkan peran dan fungsi Tokoh Agama dari berbagai komunitas iman dalam memberikan psikososial.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News