Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tidak henti-hentinya Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi dealer sepeda motor Honda wilayah Bali selalu ingin mewujudkan mimpi-mimpi konsumen melalui berbagai layanan baik itu pembelian motor Honda, perawatan motor di bengkel resmi AHASS maupun pembelian dan pemesanan spare part.

Baca Juga :  Queen Athena Rilis Film “Putaran Ketiga”, Angkat Kisah dari Arwah yang Ditemuinya

Khusus di bulan Juni ini, layanan yang ditawarkan Honda untuk memenuhi impian konsumen memiliki sepeda motor adalah promo yang bertajuk program RO-TI yaitu Repeat Order cukup tunjukkan STNK motor Honda sebelumnya, dan Trade In bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda dengan sepeda motor baru. Program yang berlaku mulai 1-30 Juni 2020 diperuntukkan bagi masyarakat dengan berbagai berprofesi baik pembelian secara cash maupun kredit.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan dengan semangat satu hati kami selalui berkomitmen menjadi partner untuk konsumen setia Honda. Melalui program RO-TI kami ingin mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor baru sesuai pilihan konsumen.

“Karena itu kami terus memberikan kemudahan-kemudahan melalui promo-promo special. Di bulan Juni ini Program istimewa yang kami tawarkan dengan uang muka ringan dan juga cicilan ringan setiap harinya selama jangka waktu tertentu,” ungkap Henry.

Program RO-TI ini khusus bagi pelajar, TNI/Polri, dan PNS dengan ketentuan untuk yang berstatus pelajar dapat memilih program RO-TI untuk type sepeda motor Honda Vario 150 dengan Dp 3,5 juta dan dengan angsuran 28 ribu/hari, dan untuk Honda Scoopy dengan Dp 2,8 juta, angsuran 24 ribu/hari, cukup menunjukkan kartu pelajar dan stnk motor yang dimiliki sebelumnya. Sedangkan untuk profesi sebagai TNI/Polri dan PNS dapat memilih Honda Scoopy dengan Dp.650 ribu dan angsuran 30 ribu/hari. Dan Honda PCX 150 dengan Dp 1 juta dan angsuran 44 ribu/hari dan type Honda Vario 150 dengan Dp 850 ribu, angsuran perhari 36 ribu.

Selain program tersebut, juga ada discount special untuk pengurus banjar yang memilih type Honda PCX150 dengan  Dp.2,2 juta, angsuran perhari 35 ribu dan Honda ADV150 dengan Dp 3,0 juta dan angsuran 40 ribu/hari. Serta sebagai bentuk terima kasih kepada para medis, ada penawaran tambahan discount yang diberikan dengan menunjukkan id card khusus untuk type Honda Scoopy Dp 2,8 juta, angsuran 24 ribu/hari dan Vario 150 dengan Dp 3,5 juta dan angsuran 29 ribu perhari.

Untuk konsumen yang ingin melakukan transaksi, dapat mengunjungi delaer terdekat atau dapat melakukan pembelian dengan cara yang sangat mudah melalui pembelian online dengan mendownload aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people delaer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X.

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucher free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News