Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Selbar, Dewa Putu Gede Nuryasa alias Aji Jangkrik, di Banjar Dinas Daren, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Senin (22/6/2020).

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Karya Dewa Yadnya Krama Desa Adat Cepik

Menurut Jelantik, kegiatan silaturahmi tersebut juga dalam rangka perkenalan dirinya sebagai pejabat kapolsek yang baru di Selbar, guna menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas memelihara kamtibmas di Wilkum Polsek Selemadeg Barat. Terlebih menjelang hajatan pesta demokrasi pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Kepada ketua PK Golkar Selbar, Jelantik menekankan kebersamaan menjaga keamanan, kususnya di Selbar, agar pilkada dapat berjalan aman, damai, dan sejuk. Kamtibmas diharapkan bisa aman kondusif, sehingga pilkada dapat berjalan sesuai tahapan. “Polri siap mengamankan Pilkada Tabanan 2020, termasuk di Kecamatan Selbar,” ujarnya.

Terkait Covid 19, diharapkan pula kepada ketua PK Golkar Selbar yang juga sebagai Kertadesa Desa Adat Sureberata, agar ikut membantu menyampaikan imbauan kepada masyarakat Sureberata, untuk tetap menaati imbauan pemerintah, yakni terkait protokol kesehatan Covid-19.

Sementara Aji Jangkrik menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Selbar, yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Dia berharap selanjutnya bisa terjalin komunikasi dan kerja sama yang lebih baik, seperti yang sudah terjalin dari dulu antara Polsek Selbar dan pengurus Partai Golkar.

“Kami dari jajaran PK Partai Golkar Selbar siap mendukung Polsek Selbar untuk menciptakan pilkada yang aman, damai, sejuk, dan lancar,” tandas Aji Jangkrik. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News