Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Selbar Akp I Gusti Lanang Jelantik, S.H. bersama anggotanya membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Suraberata, Kecamatan Selbar, Senin (22/6/2020). Kegiatan tersebut, juga dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara, dan menghadapi era kenormalan baru pada masa pandemic Covid-19.

Baca Juga :  Bersama Bupati Tabanan, Rai Wahyuni Sanjaya Resmikan Pojok IKM Dekranasda Tanah Lot

Jelantik juga menyampaikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar mereka senantiasa memperhatikan hal-hal yang jadi protocol kesehatan. Di antaranya, para pedagang dan pengunjung pasar wajib menggunakan masker. Para pedagang dan pengunjung pasar juga wajib menjaga jarak, sesuai ketentuan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

“Diharapkan pula agar para pedagang jaga jarak dan fisik, termasuk tempat berjualan antara para pedagang yang satu dan lainnya,” ujarnya.

Salah satu pedagang di Pasar Suraberata, Gibert, menyambut baik kegiatan pembagian masker dari Kapolsek Selbar bersama jajaran. “Selamat ulang tahun ke-74 juga dalam hari Bhayangkara, semoga Polri tetap jaya,” tukasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News