Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Bali, Jamaruli Manihuruk melantik Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di jajaran Kanwil Kemenkumham Bali, Kamis (11/6/2020) di Denpasar.

Baca Juga :  Staf Khusus Kementerian BUMN Lakukan Kunjungan ke Rumah BUMN PLN

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tabanan, Raden Budiman Priatna Kusuma yang sebelumnya dijabat oleh I Putu Murdiana.

Dalam sambutanya Kakanwil Jamaruli Manihuruk menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah bentuk penyegaran organisasi yang pada prinsipnya di manapun akan ditempatkan harus tetap bekerja sebaik-baiknya untuk memberikan kinerja yg terbaik, harus mampu memperbaiki sistem organisasi menjadi lebih baik, mampu membawa organisasi meraih prestasi dan mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham harus mempunyai kompetensi yang cukup untuk dapat menempati seluruh posisi struktural, artinya bahwa seluruh jajaran Kemenkumham harus mampu dan siap ditempatkan dalam posisi apapun dan dimanapun,” ujar Kakanwil Jamaruli Manihuruk.

Integritas ASN Kemenkumham harus tetap terjaga dan terpelihara dengan baik sebagai dasar dalam bekerja dan berkinerja.

Kepada Kalapas Tabanan, Kakanwil Jamaruli Manihuruk mengharapkan dalam menjalankan pekerjaan jangan hanya yang bersifat normatif.

“Harus terus berinovasi namun tidak menyimpang dengan aturan yang ada, dan dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi serta ikut berkontribusi untuk menjaga kondusifitas keamanan di Provinsi Bali,” pungkasnya. (dar/bpn)