Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Truk Tronton boks nopol B 9364 KEU mengalami lepas kendali. Sang sopir, Anang Suryana (48) yang bermaksud menghindari tabrakan dengan kendaraan lain, namun ban kiri truk tersebut malah terperosok ke got di pinggir jalan Simpang Gunung Salak, Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Selemadeg Timur, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga :  Bunda PAUD Kembali Bagikan PMT dan APE Bagi Siswa dan Anak PAUD di TK Negeri Kerambitan

Peristiwa itu terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk itu, sekitar pukul 03.00. Sopir truk yang beralamat di Jakarta Pusat itu, dalam keadaan selamat.

Menurut Anang, sebelum kejadian itu dia mengemudikan truk boks tersebut dari barat jurusan Gilimanuk ke Denpasar. Setiba di jalan Simpang Gunung Salak, saat memasuki jalan tikungan ke kanan, dari arah berlawanan ada kendaraan pikap L-300, yang dengan posisi mengambil haluan terlalu ke kanan. Hal itu membuat Anang kelabakan, dan untuk menghindari tabrakan, dia putar setir ke kiri.

Namun, keputusan cepat itu mengakibatkan ban sebelah kiri truk itu jatuh terperosok ke selokan di sebelah utara jalan. Bahkan, bodi boks truk itu miring dan menimpa tembok rumah warga.

“Tidak ada korban jiwa. Sopir truk boks tersebut dalam keadaan selamat. Namun, akibat kejadian tersebut timbul kerugian material sekitar Rp5 juta,” ujar Kapolsek Selemadeg Timur AKP Ida Bagus Ketut Mahendra. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News