Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Personel Patroli Shabara dan Bhabinkamtibmas Polsek Marga rutin menyambangi pecalang dan warga, serta melakukan dialogis. Hal itu dilakukan untuk mengetahui perkembangan di wilayah pedesaan, sekaligus dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Berhasil Turunkan Angka Stunting

Hal itu juga dilakukan Pawas Polsek Marga, Iptu I Kadek Supendodi, saat menyambangi para pecalang di Banjar/Desa Tua, Kecamatan Marga, Minggu (17/5/2020). “Melalui patroli dialogis ini, kami menyambangi petugas pecalang yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di wilayah adat tersebut. Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, guna terjaga keamanan dan ketertiban di Desa Adat Tua,” ujarnya.

Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.S.H. mengungkapkan hal senada. Dikatakan, menyambangi petugas pecalang maupun masyarakat, merupakan wujud perhatian dalam pelaksanaan tugas, memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hal semacam itu diharapkan akan adanya hubungan yang baik antara pecalang, masyarakat, dan personel Polsek Marga, sehingga akan terbantu dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi tetap kondusif,” imbuhnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News