Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekelompok pemuda membagikan 1,5 ton beras dalam bentuk sembako di 3 kabupaten terdampak Covid-19 di Bali. Bantuan mulai disalurkan Jumat (8/5/2020) hingga Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga :  Jelang Hari Raya, Inflasi di Provinsi Bali Meningkat

Selaku Koordinator Kegiatan, Putu Gede Yudhy Pratama yang juga pengusaha muda ini mengatakan paket sembako yang berisi beras, mie instan, telur, minyak, gula, kopi dan susu diberikan kepada masyarakat yang perekonomiannya rendah di 3 kabupaten yaitu Bangli, Gianyar dan Karangasem.

“Masyarakat harus saling membantu di masa pandemi Covid-19 saat ini. Kita tidak dapat mengandalkan bantuan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah saja, tetapi sistem menyame beraye harus kita terapkan juga disat seperti in,” jelas Yudhy sapaan akrabnya, Sabtu (9/5/2020).

Yudhy juga menambahkan bahwa masyarakat yang kurang beruntung tidak dapat bertahan terus-menerus di rumah, mereka juga perlu mencari nafkah untuk makan sehari-hari. Dengan adanya pandemi seperti ini dan imbauan untuk tetap di rumah akan membuat mereka semakin kesulitan untuk makan sehari-hari.

Baca Juga :  Kesanga Festival II Sukses, Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Semangat Generasi Muda

“Seluruh elemen masyarakat Bali, organisasi kemasyarakatan maupun organisasi mahasiswa harus lebih peduli lagi dan bergotong royong terhadap sesama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ajak Yudhy.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News