Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKepolisian Resor Badung kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Baca Juga :  Pasien Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 10 Orang

Bantuan sosial berupa beras dari Polres Badung ini didistribukan melalui Polsek masing-masing sesuai kebutuhan yang telah didatakan oleh Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

“10 ton beras ini kita ambil dari persediaan Polri di gudang Bulog Kab. Badung kemudian disalurkan ke masing-masing Polsek dengan jumlah yang berbeda,” terang Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap didamping Kasubaglog Bag Sumda Iptu I Ketut Kerta Negara, SH, Kamis (28/5/2020).

“Masing-masing kepala keluarga kurang mampu akan mendapat 10 kg beras yang disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya,” sambung Putu Indra.

Adapun jumlah sembako berupa beras disalurkan di masing-masing Polsek yakni Polsek Mengwi 3 ton, Polsek Kuta Utara 3 ton, Polsek Abiansemal 2,5 ton dan Polsek Petang 1,5 ton beras.

Seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Kabag Sumda Putu Indra Puspani mengimbau masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.(agg/bpn)