Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sambut kehadiran Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Puguh Binawanto didampingi Pabung Kodim 1611/Badung Mayor Inf. I Putu Sukadana di ruangan kerja Kapolres, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga :  Mengenal Tentang Sistem Rem ABS & CBS di Sepeda Motor

Dalam Kunjungan Dandim 1611/Badung ini, untuk silahturahmi dalam menciptakan iklim keamanan yang humanis, dengan mengedepankan simpatik dalam memberikan imbauan pencegahan virus corona ditengah wabah Covid-19, sehingga masyarakat Badung merasa nyaman berada di kota aman yang berwawasan wisata. Hal ini membuktikan kedua pimpinan tertinggi Badung ini, paham akan kondisi/kebutuhan masyarakatnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Badung mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta menyampaikan bahwa TNI-Polri selama ini satu nafas yang tidak dapat dipisahkan dalam menjaga Badung tetap aman serta berharap virus corona bisa cepat belalu sehingga Pilkada mendatang, benar-benar merupakan Pilkada yang jujur, adil, transparan dan tanpa ada gejolak.

“Kita paham bahwa, mewujudkan keamanan tidak mudah apalagi saat ini negara sedang dalam wabah virus corona. Dan ini tidak dapat dilakukan oleh TNI-Polri saja, dibutuhkan kerjasama, baik masyarakat, para tokoh maupun instansi Pemerintah terkait,” ungkap Pemegang tongkat Komando di Polres Badung. (agg/bpn)