Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra terus melancarkan inovasinya. Kali ini dengan memberikan asupan suplemen vitamin pehavral dan telur rebus untuk anggotanya, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga :  Sasar Sekehe Teruna di Tujuh Banjar, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Penyuluhan Penyakit Menular dan Tidak Menular

Pemberian vitamin pehavral dan telur rebus itu, katanya, guna menjaga stamina anggota agar tetap sehat dan bugar. Hal itu pun berdampak terhadap pelaksanaan kinerja dan tugas sehari-hari. “Di samping itu juga untuk antisipasi agar tidak terjangkit virus corona,” ungkapnya.

Saat bagi-bagi vitamin dan telur rebus di halaman apel mapolsek setempat, Sudarma Putra juga senantiasa mengingatkan anggotanya agar tetap wajib menggunakan masker, sering cuci tangan, serta berolahraga. Hal itu dikatakan demi kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Jangan bosan-bosan sebagai anggota Polri, khususnya anggota Polsek Marga, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, terkait dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Sebelumnya, saat apel pagi hari itu, Kapolsek Marga juga memberikan kejutan atau apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tiga anggotanya. Mereka yang mendapatkan apresiasi, masing-masing KSPK III Aiptu I Made Sudana, KSPK I Aiptu I Wayan Sukanta, dan Bhabinkamtibmas Desa Cau Belayu Aiptu I Gusti Putu Dana.

Sudarma Putra mengatakan, pemberian apresiasi itu karena ketiga anggota tersebut selama beberapa bulan terakhir yang paling sering absensi dan membuat laporan singkat paling banyak melalui aplikas salak bali.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Buka Bulan Bakti Gotong Royong LPM Kecamatan Densel, Momentum Wujudkan Sinergitas Pembangunan Dari, Oleh dan Untuk Masyarakat

Kepada anggota lainnya, dia juga mengucapkan terima kasih, karena selama ini sudah melaksanakan absensi dan membuat laporan. “Tapi agar ditingkatkan lagi, dan jangan bosan-bosan untuk melaksanakan absens dan membuat laporan,” tegasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News