Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Denpasar I Made Sukajaya menyerahkan bantuan berupa 150 paket sembako yang diterima Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace). Penyerahan bantuan dilaksanakan di Ruang Tamu Wagub, Rabu (13/5/2020).

Baca Juga :  Bersinergi Dengan Kementerian PAN RB, Pemkot Denpasar Gelar Sosialisasi Reformasi Birokrasi

Sukajaya menyampaikan, bantuan ini diperuntukkan bagi pemangku dan sulinggih yang secara tidak langsung juga terdampak Covid-19. Menurutnya, ini merupakan bentuk terima kasih kepada para pemangku dan sulinggih karena keberhasilan Bali dalam menekan angka penularan Covid-19 tak terlepas dari upaya spiritual yang mereka tempuh.

Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian BNI. Ia menyebut, pemangku dan sulinggih merupakan kelompok yang secara tidak langsung terdampak Covid-19. Oleh sebab itu, pihaknya juga memberi perhatian pada kelompok ini. Karena bagaimanapun, selama ini Bali menempuh dua cara dalam penanganan Covid-19 yaitu sekala dan niskala.

Sebagai wujud apresiasi, Cok Ace yang juga selaku Ketua PHRI Bali menyerahkan piagam penghargaan kepada manajemen BNI.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News