Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENGGerakan peduli membantu terhadap sesama di tengah mewabahnya Covid-19 terus dilakukan. Salah satunya ditunjukan warga perantauan dari Desa Sepang Kelod, Kecamatan Busung Biu, Kabupaten Buleleng, Kamis (7/5/2020), di bawah komando Ketua Peduli Sepang Kelod, Nyoman Agung Sariawan menyerahkan bantuan kepada 127 warga Desa Sepang Kelod.

Baca Juga :  Sempat Hilang, Anak Berusia Dua Tahun Ditemukan Meninggal di Pinggir Pantai

“Kita serahkan bantuan kepada warga berupa 635 kg beras, masker, 550 termometer tembak serta 10 krat telor. Dana bantuan ini sepenuhnya berasal dari warga perantauan atau krama jaba Desa Sepang Kelod yang berada di berbagai Kabupaten/Kota di Bali,” ujar Agung Sariawan.

Nyoman Agung Sariawan menyampaikan, bantuan diberikan selama dua hari, kepada warga Desa Sepang Kelod. Bantuan ini merupakan bentuk sumbangsih serta kepedulian krama di perantauan untuk ikut merasakan sekaligus meringankan beban warga ditengah wabah Covid-19.

“Jangan dilihat besar kecilnya, setidaknya ini bisa membantu warga sekaligus mendukung pemerintah Kabupaten Buleleng dalam memerangi wabah Covid-19,” paparnya.

Perbekel Desa Sepang Kelod, Ketut Ngurah Edy menyampaikan, mewakili warga, kami sangat berterima kasih kepada warga perantauan yang telah memberikan uluran bantuan kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan ini menunjukan betapa tingginya rasa dan semangat menyama braya, walaupun tinggal di perantauan tetapi tetap ingat dan peduli dengan kondisi warga di kampung halaman dengan ikut meringankan beban kebutuhan.

Baca Juga :  Kolaborasi PUTR dan BPBD Buleleng Lakukan Mitigasi Infrastruktur Pasca Bencana

“Kami di desa sangat bersyukur sekali, atas bantuan warga perantauan yang terketuk hatinya peduli kepada warga di kampung halaman di tengah kondisi ekonomi terpuruk akibat wabah Covid-19, kami sampaikan apa yang dilakukan warga di perantauan sangat luar biasa sekali,”tutup Ngurah Edy.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News