Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Platform permainan nasional, Maingame.com berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam menikmati berbagai permainan dalam negeri; melalui kerja sama dengan Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara. Hadir dalam layanan GoGames, Maingame.com kini dapat dinikmati oleh ratusan juta pengguna aplikasi Gojek di Indonesia.

Baca Juga :  Inovasi Branding Media Sosial Pemerintah: Workshop Kolaboratif PPPOMN BPOM x Digitalic

CEO MainGame.com Anton Soeharyo mengatakan bahwa platformnya memiliki visi membangun industri permainan sebagai subsektor industri kreatif tanah air agar terus tumbuh dan berkembang, “Kerja sama dengan Gojek merupakan salah satu cara kami membangun industri permainan di Indonesia,” ujar Anton, Rabu (20/5/2020) lalu.

Ini adalah langkah awal kami membuka lebar akses bagi masyarakat untuk bisa menikmati berbagai permainan karya anak bangsa, sehingga hasil dari para pengembang permainan tanah air bisa semakin dikenal, dimainkan dan dicintai.

Di tengah berkurangnya kegiatan di luar rumah selama pandemi Covid-19, Maingame.com mencatat lonjakan lalu lintas layanan sebanyak 75% selama satu bulan terakhir.

“Tren positif tersebut juga semakin mempertegas langkah kami untuk melakukan kerja sama dengan Gojek yang juga sekaligus dapat semakin mendorong pertumbuhan Maingame.com dan semua pengembang permainan lokal di ekosistem kami,” tambah Anton.

Kehadiran Maingame.com dalam platform GoGames memperoleh sambutan baik dari Gojek, yang dalam memberikan layanannya selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan layanan; dengan mengedepankan kenyamanan (user experience), kemudahan (payment), dan keamanan (system) bagi pelanggan.

Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo mengatakan, inovasi dan kolaborasi merupakan kunci pertumbuhan platform kami. Dua prinsip tersebut yang selalu mendorong Gojek untuk selalu senantiasa menyediakan beragam solusi dalam satu aplikasi untuk memudahkan kehidupan sehari-hari para pelanggan kami.

Sony menambahkan kehadiran Maingame.com dalam aplikasi Gojek pun semakin memperkuat posisi GoGames sebagai one-stop gaming ecosystem yang selalu menghadirkan pengalaman bermain para pecinta game maupun masyarakat umum lewat berbagai macam game menarik hanya dalam satu platform. Kerja sama ini menjadi penting dalam mendukung praktik jaga jarak di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Honda Kembali Gelar Skill Contest Tingkat Nasional untuk Teknisi dan Wiraniaga

“Rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia pun menjadikan permainan sebagai salah satu aktivitas pengisi waktu yang menyenangkan saat menjalani masa karantina mandiri #dirumahaja. Ini menjadi salah satu faktor mengapa kami menambah layanan GoGames,” tambah Sony.

Maingame.com dalam platform GoGames memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk mendapatkan saldo GoPay hanya dengan bermain dan berkompetisi. Selain featured competitions dan kompetisi MainYuk, terdapat juga kompetisi MainKilat, yang mengajak para pengguna berkompetisi dalam permainan pilihan selama 120 menit. Semakin tinggi nilai yang pengguna dapatkan, semakin tinggi pula kesempatan mendapatkan hadiah saldo GoPay. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News