Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini semakin banyak institusi yang berempati dan bersimpati untuk membantu masyarakat bawah yang terdampak karena Covid-19.

Baca Juga :  Mahasabha XII KMHDI, PHDI Badung Harapkan Mahasiswa Hindu Jadi Pelopor

Seperti halnya kerjasama yang dilakukan oleh Kodim 1611/Badung bersama PLN Unit Induk Distribusi (PLN UID) Bali yang telah menyiapkan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

Melalui Manajer Humas PLN UID Bali, Made Arya mendatangi Kodim 1611/Badung sebagai tempat penyerahan sembako secara simbolis yang diterima oleh Pasiter Kodim 1611/Badung Mayor Inf I Made Mustika dan didampingi oleh para Perwira Staf Kodim 1611/Badung lainnya.

Selepas penyerahan sembako di Kodim 1611/Badung, Made Arya mendatangi Koramil 1611-01/Denpasar Timur dan disambut oleh Danramil Kapten Kav I Ketut Darmawan.

Pada kesempatan tersebut Made Arya menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1611/Badung dan terkhusus kepada Koramil 1611-01/Denpasar Timur atas penyambutan dan kehadiran di Makoramil Denpasar Timur dalam rangka memberikan bantuan sembako yang nantinya melalui para Babinsa mendistribusikan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah yang saat ini terdampak oleh pandemi Covid-19. “Semoga ini nantinya bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Made Arya.

Sementara itu Danramil 1611-01/Denpasar Timur Kapten Kav I Ketut Darmawan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi pihak PLN UID Bali dalam memberikan bantuan sembako.

“Bantuan ini akan segera kami distribusikan melalui para Babinsa kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 yang ada di wilayah binaan kami, Denpasar Timur,” sebut Kapten Darmawan.

Baca Juga :  Intervensi Disinfeksi ke Rumah Warga yang Terpapar Covid-19

Rangkaian kegiatan ditandai dengan pelepasan pemberangkatan para Babinsa Koramil 1611-01/Denpasar Timur untuk selanjutnya secara door to door mendatangi masyarakat yang sudah ditentukan mendapatkan bantuan sembako kali ini. (dar/bpn)