Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang juga selaku Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Cabang Klungkung mendistribusikan langsung bantuan paket sembako dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali. Bantuan berupa 30 paket sembako dari Kwarda Bali dan 32 paket sembako dari Kwarcab Klungkung tersebut diserahkan kepada masyarakat Klungkung di Sanggar Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Klungkung, Minggu (31/5/2020).

Baca Juga :  Sabia "Butuh Cinta" di Tengah Pandemi

Ketua Kwarda Provinsi Bali, I Made Rentin mengatakan Kwarda Bali yang berkordinasi dengan Kwarcab Klungkung dalam rangka merespons dan memberikan sumbangsih terhadap warga yang terdampak Covid 19. Bantuan ini bersumber dari sumbangan internal pengurus dan anggota pramuka di Kwarda Bali. “Berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Klungkung pada khusunya serta meringkankan beban Pemerintah Daerah,” ujar Made Rentin yang juga selaku Kalak BPBD Provinsi Bali.

Sementara itu, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyampaikan terima kasih  atas bantuan dari Kwarda Bali kepada masyarakat Klungkung. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa melengkapi kekurangan sebelumnya dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Klungkung,” sebutnya.

Pihaknya juga menambahkan bantuan ini akan diserahkan dan dibagikan juga ke masing-masing kecamatan di Kabupaten Klungkung. (dar/bpn)