Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H. membagikan masker dari GEMAS (Gerakan Menggunakan Masker Gratis) kepada anggotanya, usai apel pagi di halaman Mapolsek Marga, Sabtu (23/5/2020).

Baca Juga :  Bertambah di Bali, Positif Corona Didominasi Transmisi Lokal dan PMI  

Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan kepedulian terhadap anggota. Sembari membagikan masker, Kapolsek Marga juga memberikan arahan seputar tips yang bisa dilakukan di rumah, terutama dalam menjaga diri dari virus corona. Di antaranya dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun, gunakan handsanitizer. Selain itu, juga rajin berolahraga, guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

“Tidak usah panik terkait penyebaran virus corona. Agar selalu berikhtiar, dengan menerapkan pola hidup bersih sehat,” ujar Sudarma Putra.

Kapolsek Marga itu pun mengapreasi langkah-langkah yang dilakukan para bhabinkamtibmas bersama dengan tiga pilar dan anggota lainya, dalam penanganan Covid-19 di wilayah Marga. “Semoga dengan kegiatan tersebut semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga saling bekerja sama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (ita/bpn)