Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya, Dealer Honda Anugerah Utama (AUM) Motor sebagai salah satu Dealer resmi Honda dibawah naungan  Main Dealer Astra Motor Bali, memberikan program menarik yang bertajuk “SEGER MASS” yaitu service lengkap gratis masker.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri Melalui Unparalleled Network Services Guaranteed

Program yang ditujukan untuk konsumen yang melakukan perawatan service motor Honda di Dealer AUM dengan paket service lengkap regular, secara langsung mendapatkan masker gratis.

Seperti yang diketahui saat ini masker memang menjadi salah satu sarana utama untuk menghalangi penularan virus atau bakteri ke dalam tubuh melalui mulut atau saluran pernapasan. Penggunaan masker juga disarankan guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19). Dengan melihat kondisi tersebut Dealer AUM bergerak cepat untuk turut membantu konsumen dengan memberikan masker secara gratis.

Program “SEGER MASS” ini mulai berlaku 1-31 Mei 2020, cukup bawa motor Honda ke AHASS AUM atau melakukan booking untuk service lengkap di rumah, mekanik AUM siap membantu konsumen cukup hubungi no. telp/WA 081338047568 untuk booking service.

Pimpinan Dealer AUM, Nehemiah Agus Djaja, mengungkapkan, program “SEGER MASS” ini merupakan program kedua, karena di bulan sebelumnya, program ini sudah berjalan dan mendapat antusias dari konsumen yang datang ke AHASS AUM. Tercatat 250 masker yang terdistribusi untuk konsumen yang melakukan service motor Honda di bulan April.

“Pemberian gift berupa masker ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada konsumen setia Honda sekaligus mendukung program pemerintah yang mewajibkan pengendara sepeda motor untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Selain itu kami juga sekaligus mengedukasi konsumen untuk menjalankan pola hidup bersih dan sehat dengan menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen yang datang ke dealer,” ungkap Nehemiah.

Program “SEGER MASS” ini pun berlaku di AHASS Dwijati Motor, AHASS Astra Motor, AHASS Cahaya Mulia, AHASS Siulan motor serta beberap ahass lainnya. Selain program tersebut, saat ini juga telah berjalan “Berkah Ramadhan Bersama Honda”, yaitu paket THR dengan harga yang menarik sesuai paket perawatan service melalui aplikasi MotorkuX.

Konsumen juga dapat menikmati layanan istimewa bagi yang tinggal di rumah yaitu layanan SRUPUT ASIK (Service Jemput Tanpa Kontak Fisik) caranya sangat mudah hubungi ahass terdekat, Motor akan dijemput dan diantarkan kembali dalam kondisi prima, aman dan Steril.

Selain itu ada juga layanan SERVICE KUNJUNG HONDA CARE yaitu layanan service motor langsung di tempat cukup Hub. 0361-438008 (Jam Kerja). Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen di saat kondisi ini, kami ingin selalu ada untuk konsumen dan kami siap melayani dengan sepenuh hati. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News