Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ladang amal baik bisa dilakukan dalam bentuk apapun. Seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Marga Aiptu I Ketut Sudilaksana, yang membantu menyeberangkan pejalan kaki seorang kakek di Jalan Wisnu Marga, Desa Marga, Kecamatan Marga, Sabtu (16/5/2020).

Baca Juga :  Tim Surveior Laksesi Tinjau Klinik Lapas Tabanan 

Terlihat seperti biasa, pada pagi hari itu arus lalu lintas didominasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat yang cukup ramai, sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyebrang jalan yang menuju ke pasar, maka dengan sigap anggota bhabinkamtibmas tersebut menghampiri si kakek dan membantu menyeberangkan jalan.

“Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas kepolisian selalu turun ke lapangan dengan hadir untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Marga Tabanan AKP I Gusti Made Sudarma Putra S.Sos.S.H, bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi membantu menyeberangkan masyarakat sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” katanya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News