istimewa/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLIAlumni Fakultas Hukum Universitas Warmadewa pada hari Jumat (8/5/2020) kemarin melaksanakan bakti sosial bertempat di Desa Abuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Baca Juga :  Bupati Artha Hadiri Penilaian Lomba Desa Tangguh Dewata di Desa Penyaringan

Baksos ini merupakan bagian dari program “Tengok Tetangga Alumni Fakultas Hukum Universitas Warmadewa”. Kegiatan yang melibatkan 20 orang rombongan yang terdiri dari alumni Fakultas Hukum Unwar lintas angkatan, BKFH Unwar,  serta jajaran pengurus alumni yang mendapat dukungan penuh dari Civitas Akademika.

Romongan dipimpin ketua alumni AA. Eka Dharma Kusumawati dan diterima langsung oleh Bupati Bangli Made Gianyar, Camat Susut serta aparat Desa Abuan Bangli.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian alumni Fakultas Hukum Unwar terhadap masyarakat di Desa Abuan terkait kondisi akibat adanya wabah Covid-19. Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengacu pada protap penanganan Covid-19 yakni Sosial Distancing dan Pysical Distancing.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bangli Made Gianyar mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari alumni Fakultas Hukum Warmadewa karena bantuan yang diberikan ini tentu sangat bermanfaat dan sangat besar artinya bagi warga khususnya di Desa Abuan yang mana saat ini terdapat masyarakatnya yang positif wabah Covid-19 terutama yang diakibatkan oleh transmisi lokal.

“Kondisi ini semoga bisa cepat bisa diatasi dengan dibantu Satgas Penanganan Covid-19 dari Provinsi Bali sehingga diharapkan penyebaran wabah Covid-19 ini tidak menyebar ke desa-desa yang lain,“ harap Bupati Bangli.

Baca Juga :  Rektor UGM Minta Alumni Ambil Bagian dalam Penanganan Covid-19

Sementara Ketua Alumni Fakultas Hukum Unwar AA. Eka Dharma Kusumawati juga mengucapkan terima kasih karena telah diterima langsung oleh Bapak Bupati Bangli Made Gianyar. Adapun kegiatan dalam baksos ini yakni pemberian bantuan berupa APD, sembako dan 4.200 lunch box.

“Diharapakan bantuan ini bisa bermanfaat dalam rangka penanganan wabah Covid-19 di Desa Abuan Bangli,“ ujar AA. Eka Dharma Kusumawati dengan penuh harap.(ads/bpn)