BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H. bersama dengan Muspika Kecamatan Marga, mengunjungi beberapa Posko Gotong Royong Satgas Covid-19, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga :  Manfaat dan Pentingnya Mencuci Tangan

Kegiatan ini dalam rangka meninjau langsung kesiapan posko dan kesiapan Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 di desa-desa se-Kecamatan Marga.

“Agar selalu siaga setiap waktu dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang muncul, sehingga mampu meminimalkan sedini mungkin penyebaran virus corona. Bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Marga,” seru Sudarma Putra.

Kegiatan kunjungan diawali dengan pemantauan penyemporotan disinfektan. Selanjutnya rombongan Muspika Marga juga meninjau posko gotong royong pencegahan Copid-19 yang sudah didirikan oleh pemerintahan desa.

“Setiap desa yang ada di Kecamatan Marga diharapkan waspada terhadap penyebaran Copid-19. Dengan adanya posko ini, juga dapat melakukan pendataan terhadap warga, baik yang keluar ataupun yang masuk ke wilayah desa setempat,” tukasnya.

Baca Juga :  Lab PCR Buleleng Segera Rampung, Capai 45 Tes Sehari

Selain itu, Kapolsek Marga juga menegaskan kepada kepala desa untuk memanfaatkan secara optimal kehadiran bhabinkamtibmas dan babinsa dalam setiap kegiatan. Terlebih saat ini sedang dalam perlawanan terhadap penyebaran Covid-19. (ita/bpn)