istimewa/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh, Aiptu I Nyoman Artana, melakukan sambang ke Kantor Desa Batannyuh, Kecamatan Marga, dan Posko Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid – 19 di desa setempat, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga :  Pemangku dan Prasutri Desa Angseri Dapat Bantuan Sembako

Dalam kunjungan tersebut, Artana menyampaikan kepada petugas Satgas Covid-19 supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas. Termasuk mendata warga yang datang dari luar daerah, dan dalam melaksanakan tugas agar tetap menggunakan alat pelindung diri (APD), minimal menggunakan masker.

Dia juga mengingatkan kepada petugas satgas agar melakukan pendataan secara benar, tepat, serta tetap memedomani petunjuk dan kriteria calon penerima bantuan langsung tunai (BLT), supaya bantuan tersebut tepat sasaran, sesuai harapan pemerintah.

Baca Juga :  Kakao Jembrana Tembus Pasar Belanda

Di tempat terpisah, Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H. mengatakan, bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian dalam melaksanakan tugas di desa. “Dari situ diharapkan dapat membantu tugas para pemangku kepentingan di tingkat desa, serta masyarakat.” ujarnya. (ita/bpn)