Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk turut merayakan Hari Kartini 21 April, Bengkel resmi Honda di bawah naungan Astra Motor memberikan apresiasi bagi konsumen wanita yang melakukan service di AHASS Astra Motor.

Baca Juga :  Jawab Kebutuhan Kosumen Honda dalam Satu Aplikasi, Astra Motor Bali Kuatkan #pakeMotorkuXaja

Bentuk apresiasi yang di berikan adalah bagi konsumen wanita yang mendapatkan reminder service akan mendapatkan promosi discount 15% paket service lengkap dengan cara menunjukkan WA/SMS Broadcast.

Sedangkan konsumen wanita yang walk-in dan melakukan service dengan transaksi minimal 150 ribu akan mendapatkan voucher 20% paket service lengkap beserta oli yang bisa digunakan pada kunjungan service berikutnya di bengkel yang sama. Program ini berlaku periode 14-28 April 2020 hanya di bengkel AHASS Astra Motor wilayah Bali.

Seluruh konsumen wanita dapat memanfaatkan promo khusus ini untuk melakukan perawatan service lengkap dan ganti oli di AHASS, promo ini berlaku untuk semua type kendaraan motor Honda, dengan jam berkunjung service mulai dari pukul 11.00 Wita hingga selesai.

“Program ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kami, melalui promo ini kami ingin mengajak konsumen wanita untuk meningkatkan kepedulian terhadap kondisi motor dan melakukan service dibengkel resmi Honda, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan sehari-hari selalu dalam kondisi prima. Untuk konsumen wanita Bali dipersilahkan untuk meneruskan informasi ini kepada keluarga, teman kerabat dengan menyertakan #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2020”, ungkap Agung Surya Adicipta selaku Tehnical Service Manager Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Rangkaian Nyepi, Pemkot Denpasar Gelar Tawur Agung Tilem Kesanga di Kawasan Catus Pata Patung Catur Muka

Bentuk apresiasi lainnya lagi adalah mengajak seluruh konsumen wanita Honda untuk mengabadikan momen spesial yaitu mengikuti challenge mengupload foto atau video sosok yang dianggap sebagai kartini di masa kini dengan menyertakan #HondaBaliKartiniChallenge

Sedangkan bagi konsumen wanita yang ingin memiliki sepeda motor Honda, Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan di wilayah Bali menawarkan promo special yang bertajuk “Beli Motor di Bayarin Honda” yaitu program promo yang meringankan konsumen untuk pembelian motor baru hanya dengan memulai pembayaran angsuran di bulan kedua saja, karena di bulan pertama sudah mendapatkan subsidi dari Honda.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News