BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali selaku main dealer Honda bersama dengan jaringan dealer resmi, di wilayah Bali kembali memberikan kejutan untuk konsumen nya. Kali ini kejutan yang dipersembahkan adalah untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda Scoopy.

Selain fiturnya yang komplit, Honda Scoopy dengan karakter motor unik dan fashionable ini juga ingin mewarnai keseharian konsumennya dengan mempersembahkan program menarik yang diberi tajuk “Be Happy with Scoopy“ yaitu promo dapatkan hadiah langsung kamera Instax mini 9. Program ini khusus untuk pembelian secara kredit yang berlaku mulai 9-31 Maret 2020.

Regional Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan Honda Scoopy sangat diminati masyarakat Bali khususnya anak muda. Tercatat sepanjang 2019 penjualan Honda Scoopy mencapai 66 ribuan unit.

Sebagai trendsetter dan pemimpin pasar di kelas skutik fashionable, New Honda Scoopy telah hadir sejak tahun 2010. Model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda.

“Dengan program hadiah langsung kamera Instax mini 9, kami ingin menjadikan hari-hari konsumen semakin berkesan dengan selalu mengabadikan setiap moment keren bersama Honda Scoopy-nya. Program menarik ini hanya berlaku selama sebulan, sebagai apresiasi untuk konsumen yang melakukan pembelian kredit, untuk itu jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah secara langsung serta segera datang ke delaer resmi Honda terdekat di seluruh Bali,” ungkap Wahyudi.

Baca Juga :  Paslon Tak Laporkan Sumbangan Dana Kampanye, Sanksi Menanti

Kamera Instax Mini 9 adalah suksesor langsung Instax Mini 8, dimana fitur-fitur terbaiknya terus dipertahankan sembari menghadirkan fitur anyar yang tak kalah menarik, yaitu sebuah aksesori yang dapat dipasangkan ke bagian lensa supaya pengguna bisa memotret objek dari jarak yang lebih dekat, sampai sedekat 35 cm.Akan menambah rasa percaya diri pengguna Honda Scoopy saat mengcapture setiap moment agar tampil makin eksis.

Honda Scoopy memiliki Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam  memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter. Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini.

Teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road Bali Rp 20.600.000,-. (r/bpn)