BALIPORTALNEWS.COM – Berbagai aktivitas dipersembahkan Astra Motor Bali bersama dengan jaringan resmi delaer Honda, kali ini keseruan dilakukan oleh 7 dealer Honda wilayah Singaraja dengan memberi apresiasi kepada konsumen Honda PCX melalui dua kegiatan sekaligus bertajuk PCX Hangout Singaraja pada tanggal 7 Maret 2020 dan PCX Eravacation 8 Maret 2020.

Apresiasi pertama diberikan kepada konsumen loyal yang melakukan transaksi pembelian Honda PCX periode tanggal 19 Pebruari hingga 4 Maret 2020, dipilih secara acak sebanyak 5 orang yang memenuhi syarat untuk mengikuti program PCX Hangout.

Dengan mengambil lokasi La Costa Beach Lounge, 5 konsumen Honda PCX yang beruntung ini disuguhkan berbagai aktivitas menarik, mulai nongkrong seru sekaligus menikmati fasilitas dan santapan lezat yang disajikan, dilanjuitkan dengan keseruan peserta menikmati permaianan air di water sport Krisna.

Salah satu peserta PCX Hangout La Costa Beach Lounge menyebutkan, acara ini sangat seru, dan berkesan, diawali dengan touring mengendarai Honda PCX, konsumen merasakan secara langsung kenyamanannya berkendara dengan Honda PCX. Ucapan terima kasih dari peserta selalu menghiasi setiap testimoni yang diberikan.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Dukung Wakil Bali di Ajang Putri Remaja Indonesia

Tidak kalah serunya adalah acara Honda PCX Eravacation, sebanyak 50 konsumen pengguna Honda PCX melakukan touring dengan rute Singaraja – Air Terjun Sekumpul – Lacosta Lovina.

Dengan konsep touring #Cari_Aman hingga #Cari_Sehat. Kegiatan ini sekaligus memberikan riding experience Honda PCX kepada peserta serta sebagai ajang kumpul dengan sesama pengguna dan yang memiliki hobi ngaspal jalanan.

“Kebersamaan melalui acara touring Honda PCX Eravacation ini, sekaligus menumbuhkan kesadaran selalu cari aman saat di jalan raya dan menunjukkan ke masyarakat bahwa komunitas Honda PCX mengedepankan keselamatan berkendara sesuai tema kali ini #Cari_Aman lanjut #Cari_Sehat,” ungkap Joshua selaku Marketing Area Supervisor Astra Motor Bali.(r/bpn)