BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Memasuki tahun ke-7, Dermaster Indonesia resmi membuka cabang terbaru di Bali, Senin (9/3/2020) yang sebelumnya sudah memiliki 12 klinik yang tersebar di Indonesia, antara lain : Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya dan Banjarmasin.

Head Doctor Dermaster Bali, dr. Andy Wijaya menyampaikan dipilihnya Bali sebagai tempat memperluas layanan di bidang kecantikan karena Bali memiliki daya tarik yang luar biasa dan menjadi tujuan wisaya bagi masyarakat domestik maupun internasional.

“Semoga Dermaster Bali ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin tampil menarik dan percaya diri,” imbunya.

Desmaster Bali juga menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini, sehingga sudah terbukti dan aman.

Produk Dermaster Indonesia sudah standar internasional dimana telah mendapatkan pernghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016-2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS).

“Di Dermaster kami menyediakan perawatan dari mulai Skin Care Treatment dan Countouring (pembentukan bagian tubuh) termasuk wajah seperti Aptos Thread Lift, Algeness Filler, Picoderma Laser, Hydra Facial, Attiva Lift, Dermaline Mesotherapy, PRP, Derma GF, Infusion Whitening, Hollywood Peel dan masih banyak treatment lainnya,” jelas dr. Andy.

Baca Juga :  Sekda Suyasa Tekankan Mayoritas Kasus Kematian Covid-19 di Buleleng Karena Komorbid

Acara Grand Opening Dermaster cabang Bali beralamat di Jalan Nakula Link No. 7A, Kel. Seminyak, Kec. Kuta, Badung, Bali ini turut dihadiri oleh public figure seperti Galuh Bilen, Natasha Manapa, Okie Agustina, Inka Fitria, Nora Astina, beberapa artis lainnya dan para Sosialita Bali.

“Harapan saya, Dermaster Bali dapat menjadi one stop solution atau tempat yang tepat untuk masyarakat lokal maupun turis di Bali dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan dapat bertumbuh pesat sesuai kemajuan zaman, mengikuti semua perkembangan teknologi di bidang kesehatan kulit maupun estetik,” tutup dr. Andy.(tis/bpn)