Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kompetisi sepak bola bergengsi di tanah air “Shopee Liga 1” resmi bergulir kembali mulai akhir pekan ini, dengan menghadirkan 18 Klub Sepak Bola terbaik di Indonesia. Pada kesempatan tahun ini Shopee Liga 1 akan semakin menarik karena diikuti oleh klub dari ujung barat hingga ujung timur, dengan adanya penambahan klub baru dan persilangan pemain, hal ini membuktikan bahwa sepak bola di Indonesia semakin pesat perkembangannya.

Sebagai official broadcaster Shopee Liga 1, Indosiar konsisten akan menayangkan sebanyak 188 pertandingan. Pertandingan perdana akan dibuka pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 oleh Persebaya Surabaya vs Persik Kediri LIVE dari Stadion Gelora Bung Tomo pukul 17.30 WIB, hari Minggu 1 Maret 2020 Persib bandung vs Persela Lamongan LIVE pukul 17.30 WIB. Pastikan untuk selalu menyaksikan Shopee Liga 1 setiap hari hanya di Indosiar!

Baca Juga :  HOAKS! Bumi Akan Gelap pada 8 April 2024

Melengkapi rangkaian program-program terbaik dilayar kaca, Indosiar akan hadir untuk menghibur langsung ke tengah-tengah pemirsanya lewat Demam LIDA 2020. Akhir pekan ini Indosiar menyambangi kota Salatiga pada hari Sabtu 29 Maret 2020 dan Semarang pada hari Minggu 1 Maret 2020 mulai pukul 12.00 WIB, ragam hiburan menarik dan doorprize siap disajikan. Sederet bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar turut menyemarakan kota Salitiga dan Semarang yang diantaranya Irwan DA, Faul LIDA dan Selfi LIDA. Datang dan saksikan langsung Demam LIDA 2020 di kotamu!.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News